Dahsyatnya Guncangan OPPO R7s

Hallo desember..

Tidak terasa sudah dipenghujung tahun 2015 ya.

Ada kabar baik loh teman- teman..

Kira- kira apa ya?


Ini dia....


.
.
.
.
.
.

Baru- baru ini dihebohkan dengan luncuran terbaru dari OPPO, yaitu OPPO R7s. Dengan menggandeng Isyana Sarasvati sebagai brand  ambassador, kini OPPO mulai disukai banyak kalangan. Mulai dari kecanggihannya, kekiniannya, ketipisannya, dan juga harganya yang cukup untuk kantong masyarakat Indonesia. Bukan kali pertamanya juga OPPO menginjakkan kaki di Indonesia, ini ialah kesekian kalinya luncuran smartphone canggih yang tidak kalah dengan brand asing yang sudah membuming. Melalui iklan diberbagai media sudah terlihat bahwa OPPO R7s dengan konsep anak muda kekinian yang tak terpisahkan oleh berbagai foto yang ditangkapnya (bisa disebut selfie).







OPPO menyajikan R7s ini melainkan untuk membuka mata khalayak untuk memilih brand terbaik dari yang terbaik dan juga dapat memuaskan diri para pengguna smartphone dengan fitur canggihnya.

Sebelumnya OPPO R7 Plus, kini layarnya OPPO R7s lebih ideal sehingga nyaman untuk digunakan, yakni dengan mungusung layar Amoled berukuran 5,5 inci. Dan juga dipacu dengan spesifikasi yang tinggi digawangi RAM sebesar 4GB.
Dengan mengusung RAM 4GB ini merupakan suatu kabar gembira karena merupakan penantian selama ini dan R7s merupakan HP Android pertama yang mengusung RAM 4GB, yang terasa sangat lebih special disbanding seri sebelumnya. Selain itu, Smartphone ini juga menawarkan kamera berkualitas tinggi dengan autofocus super super cepat yang mampu membidik focus dalam hitungan kurang dari 1 detik. Hebat bukan? Selain itu, kemampuan autofocus super cepat ini pada Hp Android Oppo R7s juga dioptimalkan dengan kamera yang sangat beresolusi tinggi yang dipasangakan pada bagian belakang dan depan.



Spesifikasi Oppo R7s



Berat : 155 gr

Tinggi : 151,8 mm

Lebar : 75,4 mm

Ketebalan : 6,95 mm

Ukuran : 151,8 x 75,4 x 7 mm

Kartu sim : Dual SIM

Tipe layar : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran layar : 5,5 inchies, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning gorilla glass 3

Resolusi : FHD (1920 by 1080 pixels)

Warna : 16 juta warna

Layar Sentuh : Mendukung penggunaan sarung tangan dan sentuhan layar basah

Memori: 32 GB (didukung kartu microSD)

Baterai : Baterai 3070 mAh Li-Po

RAM : 4 GB

GPU: Adreno 405

Prosesor : Qualcomm MSM8939 Octa-core

Sistem Operasi : ColorOS 2.1 , Android 5.1

Warna : Gold, rose gold

Kamera Depan : 8 MP

Kamera Belakang : 13 MP

Flash : (tersedia)

Aperture (Rear/Sec) : Rear: f/2.2 Sec:/f2.4

Fitur Lain : 720p/1080p

GPS : (tersedia)

Frekuensi : GSM 850/900/1800/900MHz
                WCDMA 850/900/1900/2100MHz
                LTE Bands 1/3/3/7/8/20/TD-40

Bluetooth : 4.0

Wifi : 802.11 a/b/g/n/ac

Sensor : Sensor jarak, sensor cahaya, G-sensor, E-compass

Fitur Andalan : VOOC Flash Charging, Color OS 2.1





Terlihat dengan spesifikasinya, OPPO R7s membuat penasaran karena faktanya hamper sama dengan Android yang sedang buming sekarang ini dan OPPO R7s dilengkapi body full metak yang tampak terlihat premium dan elegal. Untuk mengoptimalkan tampilannya, Oppo mendesainnya dengan body sangat tipis dan memiliki berat cukup ringan. Dengan dimensi keseluruhannya memiliki rasio 151,8 x 75,4 x 7 mm dan berat sekitar 155 gram.


Selanjutnya spesifikasi Oppo R7s pada bagian layarnya telah dibekali layar berpanel Amoled Display yang dibentangkan seluas 5,5 inci. Dengan kualitas layar yang cukup fantastis, karena dilengkapi panel layar 2,5 arc edge screen yang membuatnya memiliki bezel layar sangat tipis, yaitu dengan ketebalan 2,2 mm. Selain itu layar terluar R7s juga dilindungi lapisan anti gores bertipe Gorilla Glass 3.


Perpaduan yang ditampilan antara body full metal dengan layar legkung berteknologi 2,5D membuat Oppo R7s tampil lebih menarik dari smartphone lainnya. Karena dengan spesifikasi fiturnya yang menggiurkan pantas saja jika harganya diatas 5 juta, bukan? Untuk sector grafis, dipercayakan pada GPU Adreno 405 yang mampu menghasilkan kinerja gaming halus dan kemampuan multitasking lebih mulus. Kemudian diperkuat lagi dengan media penyimpanan sebesar 32GB yang bisa juga ditambah lagi memakai kartu microSD hingga 128GB. Keren bukan?
Lalu pada sector software, sudah disediakan sitem operasi Android Lollipop 5.1 dengan balutan antarmuka ColorOS 2.1 yang  mampu lebih cepat berlari dan lebih mulus untuk pindah satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Menariknya, ColorOS 2.1 juga menyajikan tampilan antarmuka lebih cantik yang dapat diatur sendiri icon aplikasi secara otomatis. Siap juga dengan fotur tema yang cantik dengan tampilan user interface icon dan lock screen jika pengguna bosan.





Oppo R7s juga dengan konektivitas yang tinggi, bisa diandalkan dengan wifi dan jaringan 3G serta 4G LTE yang mampu berlari dengan kecepatan 150 mbps.
Kemudian dari sector kamera, Oppo juga memiliki kemampuan menghasilkan gambar yang menakjubkan, dan memiliki warna lebih natural dibandingkan smartphone lain. Teknologi terbaru yang membawa kamera depan 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan dilengkapi flash.
Fitur pengisian Oppo juga sangat cepat VOOC Flash Charge yang dipadukan dengan baterai Li-Po berdaya 3070 mAh. Walau dengan kapasitas yang besar, tak perlu lagi pengguna berlama- lama mengisi baterai karena daya baterai dari nol sampai 75 persen hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu juga samrtphone ini 5 menit menghasilkan waktu bicara sampai 2 jam lamanya. Menakjubkan bukan?


Dengan dipasarkannya Oppo R7s bulan November lalu, siapa yang tidak tertarik bukan? Nah dengan begitu tahun baru kali ini dapat diabadikan dengan indah dan cepat. Karena OPPO R7s samrtphone masa kini yang tiada tandingannya!



Belum percaya? Cek di http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s 





Apalagi alasan yang memperkuat untuk mendapatkan smartphone canggih seperti OPPO R7s?






1.        1. Fitur yang sudah canggih, bisa dimanjakan dengan berbagai kelebihannya.

2.        2. Mengikuti trend yang ada, tak kalah saing dengan brand lainnya. Dan desain tipisnya sudah mencakup kekiniannya anak muda zaman sekarang banget.

3.       3.  Bebas mengekspresikan foto dengan berbagai gaya dimanapun berada dan tidak takut lagi gambarnya buram, jelek, ataupun gelap.

4.       4.  Kecepatannya dalam koneksi internet, dapat membantu dalam berbagai tugas namun tetap dengan gaya kekinian anak muda yang tidak lepas dari smartphone yang cantik dan canggih.

5.        5. Banyak kelebihan Oppo punya yang banyak diinginkan pengguna, karena Oppo R7s sudah merealisasikan  keinginan menggunakan smartphone tanpa harus memiliki beda beda smartphone lebih dari satu.

6.       6.  Diperkuat lagi dengan tampilan warnanya yang tidak buram yakni cantik dengan 6 juta warna.

7.      7.   Layar touchscrennya yang tidak kalah saing dengan lainnya membuat pengguna ingin berlama- lama menggunakannya dan juga kecanggihan untuk pengisian baterai VOOC Flash Charging punya.


CANGGIHNYA OOPO R7S SIAPA BERANI KALAHIN?


Yuk segera miliki Oppo R7s untuk menunjang kecanggihan kehidupan anda!

Komentar

  1. Wihh mantep nih! Thankyou ya infonya! :D 👍👍

    BalasHapus
  2. hihi iya sama2, thankyou juga udh mampir disini:D

    BalasHapus
  3. Wah bagus banget spesifikasinya! Thanks infonya :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. thankyou! HP masa kini bgt, segera miliki deh yakin gak nyesel deh

      Hapus
  5. Woooowwww, recommended bgt nih. Thankyou infonya

    BalasHapus
  6. Isi blog nya bisa buat pertimbangan beli hp nih, makasih! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih ganti HP deh buat nemenin tahun baru nanti, thankyou udh mampir di blog saya juga:) smga bermanfaat

      Hapus
  7. makasih juga udah mampir di blog saya:) smga bermanfaat ya diva

    BalasHapus
  8. Infonya lengkap bangeeett! Thank youuu

    BalasHapus
  9. Keren! Jd pengen punya hehe,thanks infonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bisa jd hp inceran kamu ya hihi, thankyou jg udah mampir ke blog saya:D

      Hapus
  10. Keren bgttt,thx infonya! Recommended bgt deh hehe:d

    BalasHapus
  11. Keren banget infonya. Detail. Informasinya lengkap. Thanks yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou thankyou udh suka jg, sama sama ya arum karena berbagi informasi itu indah:)))

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel ‘CRUSH’ Karya Veronica Latifiane

[Review Buku] "Sekeping Hati" by Erisca Febriani dan Firrrr

[Review Buku] “A Cup of Tea” Karya Gita Savitri Devi #BacotnyaGitasav