Review Lagu The Overtunes Di Itunes


The Overtunes adalah grup band yang belum lama muncul di industry music Indonesia. Salah satu personilnya adalah jebolan salah satu ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di RCTI, Mikha Angelo mengajak kedua kakaknya untuk memulai karir bersama di dunia music. Band ini terbentuk sejak tahun 2010, tidak hanya dlam aji mumpung. Band ini berhasil memikat para remaja Indonesia dengan suara khas dari vocalist mereka. Beruntungnya Sony Music Indonesia mengkontrak mereka dan lagu- lagu mereka bias dapat di download dengan membuka situs remi https://itunes.apple.com/id/album/sayap-pelindungmu-single/id763659928 .
Lagu The Overtunes memang baru ada 2, dengan single pertama yaitu lagu yang buatkan khusus untuk Mikha Angelo dari ajang X Factor Indonesia dan Lagu Sayap Pelindungmu yang diciptakan oleh mereka sendiri.
Awalnya lagu Soulmate merajai radio- radio Indonesia dengan banyaknya request dari para penggemar Mikha Angelo melalui twitter. Lagunya bias buat galau, happy, dan pokoknya buat ketawa senidiri akan arti dari isi lagu tersebut.
Pas banget buat anak remaja jaman sekarang yang masih labil ga jelas. Hehe:D Tapi sekarang juga ada di Itunes dan kualitasnya original.
 
Nih kalo misalnya Lagu Sayap Pelindungmu yang di Itunes kan asli tuh ya, ga bajakn, suaranya bening bener deh pokoknya. The best best best lah!!!!
Kalian yang belum punya harus buru- buru download lagunya ya:) gak bakal nyesel deh, lagian juga kan Sony Music udah mempermudah kita untuk dapat lagu murni. Bias juga kalian request di radio- radio favorit kalian yaaa!!!









 

Kayaknya segitu aja ya, soalnya udah bagus bangetJ bye!

twitter: @ariniangger
ask.fm: ariniangger
soundcloud: ariniangger
tumblr: arinianggerworld.tumblr.com

Komentar

  1. lagu soulmate tidak pernah dinyanyikan di ajang x-factor kah? saya cari di youtube kq gak ada ya. Adanya malah di acara Super-X, tp di acara x-factornya sendiri ga ada itu lagu soulmate. Klo emg bener gitu, artinya lagu soulmate ini pertama kali didengar oleh masyarakat di albumnya x-factor itu? tolong bagi infonya ya :)

    BalasHapus
  2. Hi Yohan.. Lagu Soulmate memang tidak pernah dibawakan oleh Mikha Angelo diajang X-Factor Indonesia Season 1. Karena lagu itu hanya masuk dialbum X-Factor Indonesia Season 1 saja:)
    Benar lagu itu diperdengarkan pertama kali dari album

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel ‘CRUSH’ Karya Veronica Latifiane

[Review Buku] "Sekeping Hati" by Erisca Febriani dan Firrrr

[Review Buku] “A Cup of Tea” Karya Gita Savitri Devi #BacotnyaGitasav