Review EP set The Overtunes

image

Hallo semuanya, disini aku mau review EP dari The Overtunes.
Sttttttt, ada yang tahu gak kepanjangan EP itu apa? EP itu singkatan dari Extended Play yang berarti mini album. Wah keren banget ya The Overtunes belum lama muncul tapi udah bisa ngeluarin EP. Proud banget deh;)
EP ini kan dibocorinnya lewat twitter sama Mikha, Reuben, Mada, Om Lans, Tante Vo terus bikin tunist pensaran. Sekitar bulan November gitu, nah pas ulang tahun Mikha 8 November lalu baru deh diumumin kalo mereka bakal ngeluarin EP yang PO sampe tanggal 4 Desember ini. 1 set EP nya itu Rp 175.000 (belum ongkir). Berhubung aku masih pelajar ya, kan kekurangan uang untuk beli EP ini. Walau udah dengan berbagai cara, tapi ga apa- apa kan kalo misalnya aku mau review ga ada EP, it’s just fun for write guys!
image
Kalo menurut aku sih EP nya udah lumayan bagus tapi kok kenapa pas giliran Tunist dapetin itu ada yang ga kebuka VCnya, terus ada yang lagunya Cuma 1. Makin bingung aja disitu,terus juga kalo kata aku buat harga EP segitu kemahalan apalagi isi lagunya masih sedikit terus juga kebanyakan fans masih pelajar. Semoga aja bisa jadi timbangan buat The Overtunes di album kedepannya.
Segitu dulu yaaa, kan soalnya aku gak ngerti apa isinya karena belum punya:D hehe bye!
Ini yang katanya bocoran CD EPnya via twitter
image
Ini aku dapetin dari bocoran yang dikasih Mikha via twitter(ini sertifikatnya)
image

 Ini foto pas Mikha sama Reuben mau TTD di sertifikat EP
image
Twitter: ariniangger
Ask.fm: ariniangger
Soundcloud: ariniangger
Tumblr: arinianggerworld.tumblr.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel ‘CRUSH’ Karya Veronica Latifiane

[Review Buku] "Sekeping Hati" by Erisca Febriani dan Firrrr

[Review Buku] “A Cup of Tea” Karya Gita Savitri Devi #BacotnyaGitasav